Sunday, February 13, 2011

Selamat Hari Minggu...

Tiga kata itu bukan lantaran kehabisan ide untuk posting lagi. Ini Hari Minggu, hari yang menurutku tepat untuk berbagi pesan damai kepada sahabat dan siapapun yang sempat singgah di blog ini.


Hari masih pagi, aku bangun dan langsung membaca pesan ini, “Lalu datanglah beberapa orang mengusung seorang lumpuh di atas tempat tidur; mereka berusaha membawa dia dan meletakkannya di hadapan Yesus” (Lukas 5:18). Ada banyak orang lumpuh di sekitar kita setiap waktu; Apakah kita sudah seperti orang-orang itu? Yang berusaha membawa ke Yesus..? atau malah menghalangi untuk sampai kepada Tuhan. Karena dibalik kejadian yang kita lihat, dengar dan alami selalu ada pesan BAPA agar kita berbuat sesuatu. Kiranya Roh Kudus menolong kita. Selamat beribadah dan masuk minggu kerja yang baru. Salam Kasih selalu. Pengirim, Mama Rebo.


Aku lantas tidak langsung membalas sms itu, karena dua alasan saja. Pertama, merenung sebentar. Kedua belum isi ulang pulsa. Sambil terus meresapi kata-kata itu, aku memilih untuk menulis saja.

Dan 1 sms datang lagi, kali dari sobat adikku, “Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus. (Filipi 4:7). Selamat beribadah minggu. Jesus Bless Us. Pengirim: Ade Tangkere

Satu jam kemudian, 3 sms masuk berurutan. Bunyinya demikian, “Apabila engkau memperhatikan perintah-perintahKu, maka damai sejahtera akan seperti sungai yang tidak pernah kering dan kebahagiaan akan berlimpah seperti gelombang-gelombang laut yang tidak pernah berhenti (Yesaya 48:18), Mat hari minggu.. Gbu. Itu dari Ana, adik perempuanku.

Lalu, “Hati manusia memikir-mikirkan jalannya, tetapi Tuhanlah yang menentukan arah langkahnya (Amsal 16:19). Selamat Hari Minggu, Tuhan Memberkati. Ine sekeluarga, Surabaya.

Dan, “Perdengarkanlah kasih setiamu kepadaKu pada waktu pagi sebab kepadaMulah aku percaya ! Beritahukanlah aku jalan yang harus kutempuh sebab kepada-Mu lah kuangkat jiwaku. (Mazmur143:8) met hari minggu, Tuhan Yesus membekatimu sekeluarga… @Mp

Semua pesan penuh kasih itu aku baca dan merenungkannya di hari Minggu ini, lalu ingat dengan semua kebaikan yang sudah Bapa di Surga berikan tiada hentinya melalui sesama dan alam semesta ini…
Aku bersyukur untuk semua itu. Terima kasih Bapa, terima kasih juga untuk semua yang sudah mengirim sms di hari minggu ini. Semoga di minggu yang baru, makin banyak karya dan bekat bagi kita semua.

Selamat Hari Minggu, kasih Yesus menyertai kita, keluarga dan bagi semua orang. Tuhan sertamu selalu.

Atambua, 13 Februari 2011

PrivateSchollExam

How To Recondition Old Batteries And Save $$$"

Quicky & Easily to Learn Anatomy and Physiology